Gaya Berpakaian Ala Pevita Pearce yang Bisa Kamu Ikuti



Setiap orang tentu memiliki karakteristik atau gaya tumpuan dalam berpakaian. Terutama untuk perempuan yang paling peduli terhadap penampilannya.

Seperti halnya, aktris cantik Pevita Pearce yang tidak inginkan ribet soal berpakaian. Bahkan, adik Keenan Pearce ini menyinggung dirinya 'bunglon', sebab tampilannya tidak jarang kali berganti-ganti.

Walau tidak jarang berganti-ganti penampilan, wanita berusia 25 tahun ini lebih nyaman bergaya kasual. Dengan gaya favoritnya melulu menggunakan kaus, dipadukan celana pendek, dan sneakers yang menjadi on pointnya.

“Karena tidak sedikit aktivitas, aku pilih gaya sangat nyaman laksana minimalis tomboy. Seperti gunakan kaus udah nyaman banget,” ujar Pevita saat didatangi dalam acara Zilingo, di Jakarta Selatan.

Saat ini, Pevita pun menyatakan sedang tergila-gila dengan sepatu sneakers. Brand ambassador Zilingo ini menuliskan menyukai sneakerssebab lebih nyaman.

“Aku dulu lumayan sering memakai high heels, namun perlahan berganti karena kegiatan kian banyak, dan heels dianggap buat kaki pegel. Jadi ganti ke sneakers," paparnya.

Pevita pun menyatakan ia mempunyai lebih dari 50 pasang sneakers darisekian banyak  merek. Namun, dari banyaknya brand  tersebut, Pevita jatug hati pada sneaker Nike Air Jordan.

Nah, guna budget dalam melakukan pembelian barang sendiri Pevitamenyatakan tidak terdapat budget guna ia melakukan pembelian barang kebutuhan fashionya. Biasanya masing-masing enam bulan ia akan melakukan pembelian barang besar guna mengupgrade isi lemarinya.

Gaya Berpakaian Ala Pevita Pearce yang Bisa Kamu Ikuti